Kamis, 08 November 2012

Shadow Requiem ~Prologue~



“When the light of hope is lost”
“World will face it’s end”
“Yes, the end”
“End of the old one, and the beginning of the new one”
“The world, when shadows is the only hope”


Bumi…
Tahun 2xxx
Mungkin, ini semua merupakan awal dari akhir dunia ini.
sejak makhluk” itu datang, tidak ada yang bisa dibilang “normal”. Makhluk” itu adalah mereka yang melarikan diri dari kematian, namun tidak bisa kembali hidup. Berbeda dari zombie yang seperti di film”, mereka awalnya tidak memiliki wujud, hanya seperti bayangan” hitam yang muncul dan hilang. Namun, lambat laun mereka bisa mengambil alih tubuh manusia dengan hanya menembus tubuh mereka. Mereka tidak mengambil wujud seperti orang yang mereka bunuh, melainkan menjadi wujud lain yang lebih mengerikan daripada setan. The sinners, itulah sebutan kami untuk para makhluk pembawa kehancuran itu. Mereka menghancurkan apapun yang ada di hadapannya, manusia sama sekali tidak berdaya melawan mereka. Seakan ingin membalaskan dendam, mereka menghancurkan kota demi kota yang mereka lewati.
Senjata” modern, balistik, dan segala macam bom dengan daya hancur tinggi, tidak berefek apa” terhadap mereka. Tubuh mereka hitam pekat, seperti bayangan yang menyelimuti malam hari, dengan wujudnya yang berbeda-beda, namun tetap sama mengerikannya. Dilihat dari wujudnya, sepertinya kami punya kesempatan saat pagi menjelang. Ternyata tidak, cahaya matahari tidak membuat mereka lemah sedikitpun, malah seperti membuat mereka semakin ganas. Mungkin, hari itu merupakan akhir dari umat manusia.
Sudah 7 tahun berlalu sejak hari itu, saat manusia berjuang mati-matian untuk bertahan dari kehancuran, ternyata harapan masih ada. EON (Electromagnetic Orbs Neutralizer) yang ditemukan Dr. Ikezawa Haruko, ternyata memiliki dampak yang berbeda bagi tubuh The Sinners. EON terbukti mematikan untuk The Sinners, karena terlihat tubuh mereka seperti “terneutralisasi” ke dalam bayangan setelah terkena dampak dari reaksi EON.

Namun, dengan sumber daya yang ada jumlah EON tidaklah banyak, bahkan dapat dihitung dengan jari.
Oleh karena itu, UN akhirnya memulai eksperimen, untuk menciptakan masa depan bagi umat manusia,, THE MANIPULATOR…

Dari total populasi manusia 7 tahun terakhir semenjak penyerangan sinners, tinggal tersisa 800 juta jiwa yang masih hidup. Bumi menjadi neraka dunia yang sangat menyiksa, hanya sekitar 40% dari keseluruhan muka bumi yang layak untuk ditinggali.
Dengan sangat terpaksa, eksperimen EON harus dilakukan kepada anak” remaja. Karena tingkat sinkronisasi EON terhadap seseorang yang berumur 20 tahun kebawah lebih tinggi dibandingkan dengan yang berumur 20 tahun ++. Dan kegagalan dari sinkronisasi adalah,, kematian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar